Kamis, 01 September 2016

Filled Under: ,

Steak Masa Lalu

Sedikit mengingat masa lalu saat masih kuliah, kali ini saya akan fotoin makanan dari masa lalu. Steak masa lalu hanyalah sebuah sebutan dari chicken cordon bleu di Warung Steak di Bandung. Hal ini karena saat masih kuliah restoran ini menjadi salah satu tempat makan ABG yang memang konon katanya mendunia. Seakan tidak mau kalah dengan acara reunian, perut ini ingin mencoba kembali kenangan masa lalu.

Steak masa lalu di Warung Steak masih tetap sama dan berasa kembali menjadi muda. Mungkin dulu saya harus sedikit mengambil uang jajan minggu depan untuk bisa pergi kencan disini namun sekarang saya sudah bisa membelinya dengan uang hasil kerja saya, sesuatu yang tak ternilai harganya.


Membahas tentang makanan memang menjadi hal yang menyenangkan dan penuh kejutan. Selain itu kita bisa mengetahui banyak hal lain yang ada disekitar. Baru beberapa tempat namun rasanya sudah mengejutkan, tak terbayangkan jika suatu saat nanti saya memiliki kesempatan untuk menyantap hidangan yang ada di seluruh penjuru dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Makanan Populer