Selasa, 16 Agustus 2016

Filled Under:

Temen Minum Kopi


Akhir pekan santai dirumah? Menu ini cocok banget buat temen minum kopi. sambil duduk manis menunggu sarapan pagi bisa juga menjadi hidangan saat ngobrol di malam hari. Mushroom Stick ini selain rasanya yang gurih juga kaya akan vitamin, selain itu harganya pun sangat terjangkau. Buat kalian yang memang hobi ngobrol sambil nyemil, menu ini cocok banget jadi cemilan sehat yang bisa menambah semangat kalian.
Sedikit bercerita tentang mushroom stick ini saya dapatkan dari salah seorang klien saya yang hendak akan membuat web. Saat itu dia tidak mempunyai foto produk yang menarik dan enak dilihat, kebetulan saya ini hobi foto makanan, dengan senangnya saya menawarkan diri untuk membantu membuatkan foto produknya sekalian. Lumayan, dari hobi yang saya miliki bisa berubah menjadi sesuatu dan saya menikmati cemilan ini secara gratis (kopinya tetep beli).

Kalian mau coba makanan ini? Bisa langsung cari di google mushilight indonesia, semoga masih ada webnya dan pemiliknya masih bisa ngasih cuma-cuma buat kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Makanan Populer