Minggu, 14 Agustus 2016

Filled Under: ,

Menu Favorit Yakiniku KFC

Fast Food? Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia makanan cepat, dalam hal ini mungkin lebih ke penyajiannya yang cepat atau bisa kita bilang cepat saji. Makanan cepat saji pada era kekinian sering disebut juga dengan junkfood. Sebenarnya mungkin masyarakat di Indonesia sudah salah kaprah dengan istilah junkfood dengan fast food, tapi hampir semuanya beranggapan makanan cepat saji itu junkfood.


Saya mungkin terlalu awam untuk membahas kandungan gizi dsb untuk makanan cepat saji yang ada di Indonesia. Namun saya punya pendapat sendiri untuk jenis makanan ini, boleh kita makan asal tidak berlebihan, yang penting halal.

Makanan Favorit

Kalian pasti punya menu favorit atau makanan favorit, baik itu makanan rumahan ataupun di restoran cepat saji. Saya pun sama, ada beberapa menu favorit di beberapa restoran cepat saji di Indonesia, saat ini saya akan coba posting Yakiniku KFC yang menjadi salah satu menu andalan di awal bulan. Harganya relatif murah walaupun jika dibandingkan dengan harga makanan di warteg kita akan mendapatkan 2 porsi makan atau 2 kali makan di warung nasi. Hal ini tentunya bukan masalah saat dompet sedang terisi penuh, tidak ada salahnya untuk mencoba. Saya akan coba fotoin makanan untuk menu Yakiniku KFC yang bisa Anda coba nantinya :


Menu Yakiniku KFC memang sederhana, hanya ada irisan ayam goreng dengan bumbu rahasia, salad dan tentunya nasi sebagai makanan pokok. Selain itu kita bisa mengganti nasi dengan kentang untuk menurunkan kadar karbohidrat dalam menu tsb. Yakiniku KFC sudah menjadi menu favorit saya dari beberapa tahun yang lalu dan sampai saat ini masih suka dengan makanan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Makanan Populer