Sabtu, 27 Agustus 2016

Filled Under:

Sosis Kentang Pasangan Sejati

Hidup itu indah dan Tuhan memang menciptakan kita manusia berpasang-pasangan antara laki-laki dan perempuan. Dalam halnya makanan pun sama, ada beberapa makanan yang memang sulit dipisahkan pada daftar menu.

Kali ini saya akan coba fotoin makanan "Soulmate" sosis kentang yang telah menjadi pasangan sejati. Kalian tentunya sudah pernah mencoba makanan ini sebelumnya, namun tanpa kita sadari terkadang mereka sering muncul berpasangan dalam menu hidangan di rumah makan, restoran ataupun hidangan lain. Saya pun tidak sadar dan baru mengerti kenapa mereka selalu berpasangan?


Saat saya mulai mengerti, ternyata si kentang ini berfungsi sebagai pengganti nasi (karbohidrat) yang akan menemani sosis (lemak dan protein) yang akan memberikan asupan gizi serta tenaga yang cukup untuk tubuh manusia. Rasanya kurang jika tidak ada sayuran yang akan menetralisirkan pasangan ini,

Sosis kentang memang sudah lama menjadi pasangan sejati dalam setiap menu restoran, hal ini akan sering kita jumpai. Selain di restoran menu ini sangat mudah kita dapatkan di supermarket terdekat yang bisa kita beli dan simpan dalam kulkas. Cara membuatnya pun sangat mudah, harganya pun cukup murah dan saya pikir rasanya memang juara.

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Makanan Populer