Jumat, 26 Agustus 2016

Filled Under: , ,

Makan Jeroan Ayam

Siapa yang suka dengan jeroan ayam? Mungkin ada banyak dari kalian yang tidak suka dengan bagian dalam ayam dan hanya mengkonsumsi daging atau telurnya saja. Namun ada sebagian orang yang sangat menyukai dengan makan jeroan ayam karena memang rasanya yang nikmat.

Jangan terlalu banyak mengkonsumsi jeroan ayam karena berbahaya bagi tubuh manusia, apa benar? Sebenarnya apapun makanannya jika dikonsumsi berlebih memang akan berdampak kurang baik bagi kesehatan kita, apapun yang berlebihan selalu tidak baik! Diluar sana, orang membuang bagian dalam hewan baik itu ayam maupun unggas lain karena dirasa buruk jika harus menjadi bahan makanan untuk manusia.


Ada banyak orang yang sampai saat ini mencari tempat makan jeroan ayam yang memang ada banyak di pinggiran jalan. Biasanya menu khas nya adalah ayam goreng dan bebek goreng dengan tambahannya jeroan seperti usus, ati ampela, tungir dan bagian lainnya.

Saat ini saya coba fotoin makanan jeroan ayam dari rumah makan senorati yang terletak di pinggiran jalan kiara condong. tepatnya dekat SMA 12 Bandung. Tempat ini menjadi andalan saya ketika pulang larut malam karena memang baru buka pada sore hari sampai tengah malam. Rasa? Jangan ditanya, soal rasa tempat ini memang juara dan harganya pun cukup ramah bagi kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Makanan Populer