Senin, 15 Agustus 2016

Filled Under: ,

Menu Sarapan Sehat


Apa menu sarapan sehat kalian? Kalian akan fotoin makanan apa pagi ini? Pasti ada banyak pilihan untuk makan sehat bagi kita yang mementingkan kesehatan. Dalam hal ini saya bukanlah orang yang memperhatikan hal tersebut, namun sempat beberapa waktu yang lalu mencoba sarapan sehat sederhana ala rumahan. Hal ini pun terjadi karena tidak ada lagi stok makanan yang bisa saya jadikan sarapan.



Hanya tersisa satu buah sosis didalam kulkas, sisanya hanya sayuran dan bumbu lain. Saya coba mengambil beberapa sayuran dan buah lalu mencoba membuat salad dan berlanjut menggoreng sosis. Ada sisa sedikit manyones, saya pergunakan untuk dijadikan penyedap pada sayuran dan buah. Hal ini karena memang sebelumnya saya bukanlah seorang vegetarian dan lebih pemilih dalam hal sarapan pagi.

Terkesan kurang kenyang, saya mencoba menambahkan susu sebagai tambahan asupan sarapan pagi. Hasilnya? Sarapan ini memang tidak membuat perut saya kenyang, namun ada hal lain yang saya rasakan. Buang air besar lebih lancar setelah mencoba makan sehat, walaupun makanan ini bukan menu makan sehat yang dianjurkan oleh para ahli tapi tetap memiliki nilai gizi dan yang terpenting menyentuh di hati.

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Makanan Populer