Minggu, 04 September 2016

Filled Under: ,

Makan Steak di Restoran

Awal bulan tentunya menjadi sebuah harapan baru bagi perut yang ingin merasakan kekenyangan. Makan diluar menjadi pilihan karena isi dompet masih penuh, selain itu kita tidak perlu repot untuk memasak di rumah.

Saat ini saya akan fotoin makanan di salah satu restoran steak yang memang masih baru dibuka, kebetulan ada harga promo. Makan steak di restoran mungkin menjadi hal yang menakutkan karena kita tahu kalau tagihan yang didapat pastinya bisa untuk jatah makan 1 hari bahkan lebih.


Menu yang saya pilih adalah sirloin steak, tampak mengesankan dan cukup mengenyangkan untuk porsi makan malam yang romantis. Saat kita memesan steak pastinya akan ada menu kentang rebus atau goreng dan irisan wortel serta buncis ataupun tambahan jagung. Hal ini mungkin untuk menyeimbangkan kadar makanan baik dari nilai gizi maupun lainnya. Mengkonsumsi daging sapi merupakan sebuah pantangan bagi saya yang mempunyai asam urat dan kolesterol/ Hal ini tidak mungkin dilakukan tiap bulan, mungkin hanya bisa saya lakukan sebulan sekali.

Bagi Anda yang masih sehat mungkin bisa mengurangi makanan yang seperti ini, walaupun kita tahu rasanya memang menggoda dan harganya tidak terduga. Tapi sesekali waktu boleh kita merasa bahagia dan mengabulkan si perut yang nampak bosan dengan mie instan.

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Makanan Populer