Sabtu, 01 Oktober 2016

Filled Under: , ,

Menu Makanan Jepang Hokben

Makan apa hari ini? Fotoin makanan lagi ngidam makanan jepang, tapi tetap dengan citra rasa Indonesia. Menu makanan jepang hokben solusi tepat bagi kalian yang suka dengan makanan jepang namun tetap dengan rasa dan selera lidah Indonesia. Mungkin kalian sudah tahu kalau fast food ini memang dari Indonesia, banyak orang menyangka ini dari luar. Tapi itu tidak terlalu penting, yang penting saat ini perut kita terisi.


Menu favorit saya adalah teriyaki, beef teritaki atau chicken teriyaki sama enaknya buat saya. Selain itu, nasinya yang memang sangat pulen (orang sunda bilang) dan lembuat membuat nafsu makan semakin meningkat. Makanan ini memang cocok untuk kita coba saat awal bulan, selagi persediaan uang cukup dan tidak mendesak dengan kebutuhan lain.

Menu ini mungkin menjadi pilihan dan favorit saat saya masih SMP dulu, dari dulu rasanya tetap sama. Hal ini yang membuat saya kembali lagi dan enggan pergi dari restoran cepat saji ini. Bagi Anda yang mempunyai usaha kuliner mungkin bisa menjadikan hal ini inspirasi tentang menjaga rasa, semoga artikel ini menghibut dan selamat makan!

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Makanan Populer